Jumat, 07 Oktober 2011

Indonesia Paling Pesat Akses Mobile Internet Di Asia Tenggara:

by Nielsen
11 Juli 2011
Jakarta, Indonesia

Hampir setengah dari semua pengguna internet Indonesia mengakses internet melalui ponsel mereka dan jumlah ini akan meningkat, sebagai jumlah yang lebih signifikan berniat untuk menggunakan perangkat ini untuk mendapatkan online dalam 12 bulan ke depan, menurut sebuah laporan yang dirilis hari ini oleh wawasan global yang dan pengukuran perusahaan, Nielsen

Laporan, sebuah rilis pra-data dari perdana Nielsen Konsumen Asia Tenggara * Digital Laporan yang akan tersedia di 30 September, menemukan bahwa 48 persen pengguna internet biasa di Indonesia menggunakan ponsel untuk mengakses Internet menjadikan Indonesia sebagai pasar yang paling bergantung di negara SEA pada bentuk akses internet (lihat grafik 1). Tren ini akan terus berlanjut, dengan 53 persen pengguna internet Indonesia menunjukkan mereka akan mengakses internet melalui ponsel mereka dan 30 persen melalui perangkat genggam Internet yang mampu dalam 12 bulan ke depan.

"Internet perangkat tangan yang mampu memegang seperti ponsel dan tablet menawarkan akses mudah ke Internet untuk banyak orang Indonesia tanpa harus bergantung pada ketersediaan layanan broadband kecepatan tinggi di rumah mereka," mengamati Irawati Pratignyo, Managing Director Nielsen Media divisi di Indonesia . "Tentu saja kita melihat semua titik indikator menuju pertumbuhan yang signifikan dalam akses internet melalui perangkat mobile dan handheld selama 12 bulan berikutnya dan seterusnya."

Meskipun penggunaan mobile Internet di Indonesia cukup tinggi, secara keseluruhan, negara yang memiliki tingkat terendah penetrasi internet di Asia Tenggara (SEA) dan konsumen Indonesia akan online lebih jarang daripada sesama konsumen SEA. Hanya satu dari lima warga Indonesia berusia 15 + (21%) menggunakan Internet, 17 poin persentase lebih rendah daripada rata-rata SEA regional 38 persen dan 46 poin lebih rendah daripada Singapura (67%), yang memiliki tingkat penetrasi internet tertinggi (lihat grafik 2). Penetrasi Internet di Indonesia adalah terendah di antara mereka yang berusia 50 + di mana hanya satu persen dari konsumen sedang online.

Untuk mayoritas pengguna internet Indonesia (66%), kafe Internet adalah lokasi yang paling populer untuk mengakses Internet, yang berbeda dengan mayoritas pasar SEA mana akses internet paling umum dari rumah (67%). Sebagian besar konsumen Indonesia digital (46%) juga mengakses Internet dari tempat-tempat lain seperti ponsel dan lainnya portabel internet-perangkat yang mampu (lihat grafik 3).

"Lokasi di mana konsumen mengakses internet sebagian besar mencerminkan akses mereka ke komputer dan koneksi Internet kecepatan tinggi di rumah," negara Irawati. "Di pasar seperti Singapura, ketersediaan infrastruktur Internet dan rencana harga telah memfasilitasi penetrasi internet lebih tinggi dan penggunaan rumah. Sebagai perbandingan, konsumen Indonesia memiliki kebutuhan lebih besar untuk mencari jalan lain dari akses Internet. "

Bagan 1: penggunaan Mobile Internet


Bagan 2: Asia Tenggara penetrasi internet

Bagan 3: lokasi paling populer untuk mengakses Internet

* Data dan komentar yang terkandung dalam siaran pers ini diambil dari rilis pra-khusus Laporan perdana Nielsen Konsumen Asia Tenggara digital Nielsen adalah memulai studi wilayah-macam perilaku dan sikap konsumen digital di respon dengan cara yang online. media cepat menjadi media utama di Asia Tenggara (Indonesia, Filipina, Malaysia, Vietnam, Singapura dan Thailand). Dengan demikian, pengiklan, penerbit dan agen perlu metrik dan berwawasan saat ini yang menjadi dasar keputusan mereka tentang cara terbaik untuk memenuhi kebutuhan pasar dan harapan ketika datang untuk pengiriman konten online.



Ingin tahu lebih banyak? Highlights dari itu Nielsen

Tenggara Asia Digital Laporan Konsumen akan dirilis melalui Twitter atas kedatangan bulan.

Ikuti kami di Twitter (# nielsenapac) untuk menjadi yang pertama untuk mendapatkan wawasan laporan ini .


Tentang Nielsen

Nielsen Holdings NV (NYSE: NLSN) adalah informasi global dan perusahaan pengukuran dengan posisi pasar terkemuka dalam pemasaran dan informasi konsumen, televisi dan media massa lainnya pengukuran, kecerdasan online, pengukuran mobile, menunjukkan perdagangan dan properti terkait. Nielsen telah hadir di sekitar 100 negara, dengan kantor pusat di New York, Amerika Serikat dan Diemen, Belanda. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.nielsen.com .

0 komentar:

Posting Komentar

 
;