Sabtu, 27 Maret 2010

Membawa Life to Life: hotspot

Beberapa tahun yang lalu kami meluncurkan fasilitas hotspot, serangkaian publikasi pendek yang http://www.synovate.com/img/curious.reading2.gifmenawarkan wawasan ke dalam pasar di seluruh dunia. Kami sudah menjual ratusan laporan ini pada $ 120 masing-masing. Sekarang kita membuat mereka tersedia untuk Anda - pemasar, pemilik merek, manajer produk, produsen, peneliti pasar - gratis!

Setiap laporan menawarkan wawasan pasar kunci yang membantu Anda memahami bahwa populasi negara dan budaya, dos dan tidak boleh dilakukan penelitian di pasar itu, bersama dengan data statistik yang berharga, yang diambil dari survei Synovate milik dan sumber-sumber publik. Untuk produsen dan pemasar, booklet ini menawarkan wawasan ke dalam dunia pasar dan bagaimana cara berbisnis di dalamnya.

Kami mempunyai kantor-kantor di lebih dari 60 negara (melakukan penelitian di lebih dari 130) dan sekarang memiliki lebih dari 30 laporan tersebut, tercantum di bawah ini, dengan lebih banyak kemajuan.

Jika Anda ingin sebuah salinan dari setiap laporan tersebut, cukup klik pada pasar bunga, isi data Anda dan kami akan menghubungi dengan laporan Anda.

Berikut ini adalah beberapa kutipan dari Cina dan Brasil untuk merangsang nafsu makan Anda:

Membawa Brasil untuk Hidup: Free-pengeluaran hedonis masih dipengaruhi oleh nilai-nilai Katolik tradisional, Brasil kecanduan opera sabun, sepak bola, dan gaya hidup tropis yang distrinctly Latin. Menerapkan Amerika Utara atau Eropa model pemasaran pihak flamboyan ini pecinta tidak akan membuat Anda jauh ...

Membawa Cina hidup: Cina adalah seperti seorang remaja yang berkembang pesat - campuran keyakinan dan ketidakpastian, mempertanyakan nilai-nilai tua-tua belum mencari identitas sendiri. Tidak heran Cina membingungkan dapat menjadi tempat untuk melakukan bisnis.

Sumber : Riset Synovate

0 komentar:

Posting Komentar

 
;